Subscribe now!

web

Rabu, 24 April 2013

Jasa Akomodasi dengan fasilitas lengkap, tepat untuk mengadakan kegiatan Pelatihan, Seminar, Meeting room, dan Retreat bagi anak-anak, remaja dan dewasa.



PONDOK WISATA REMAJA "ANUGERAH" 

Jasa Akomodasi dengan fasilitas lengkap, tepat untuk mengadakan kegiatan Pelatihan, Seminar, Meeting room, dan Retreat bagi anak-anak, remaja dan dewasa.

Dengan dingin, menyegarkan iklim, dan lokasi strategis di kaki Gunung Salak, dan gateway ke area rekreasi Puncak populer, Bogor telah lama menjadi magnet bagi warga Jakarta dan pengunjung dari lebih jauh.

Bukit Doa Anugerah Gunung Geulis dirancang khusus sebagai sarana akomodasi kegiatan pendidikan dan pelatihan, rapat kerja, seminar dan retreat dari berbagai kelompok organisasi mulai dari anak-anak, remaja, kaum muda, dewasa hingga keluarga.

Hanya berjarak 40 menit dari pusat kota Jakarta, dan dengan akses ke gerbang tol Jagorawi, Bukit Doa Anugerah Gunung Geulis Bogor merupakan tempat yang ideal untuk membawa anda melihat keagungan Tuhan dan liburan yang nyaman bagi keluarga pada mini-break.

Hubungi Marketing kami:

Benny : +62 87770745434
Ningsih  +62 81287917422
Bukit Doa Anugerah


2 komentar:

  1. denahnya nggak ada ya?????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Bpk/Ibu,
      Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas masukan nya,,
      Berikut kami sudah posting kan Denah Lokasi dari 2 arah, yang pertama lewat Gadog seperti yang terlihat di Peta, dan yang kedua bisa lewat Sentul Selatan terlampir.

      Gadog : Jakarta - Tol Ciawi - Arah puncak - Jembatan Gadog Gunung Geulis Bojong Honje
      Sentul : Jakarta - Sentul Selatan - Golf Cijayanti Bukit Pelangi - Bojong Honje

      Hapus

Benny Liubana / Benyamin Liubana. Diberdayakan oleh Blogger.